Chủ Nhật, 16 tháng 7, 2017

Kisah nyata dari JJ3054 penerbangan - TAM

Kisah nyata dari JJ3054 penerbangan - TAM



Kecelakaan TAM pesawat secara penuh Congonhas bandara 10 tahun dan disediakan untuk Jucelino Luz

Aguas de Lindoia, 10 Juli 2017

sejarah

Pada tahun 2005, Jucelino Luz mengirimkan peringatan tentang dua kecelakaan, (satu pada tahun 2006 dan satu lagi untuk 2007). Inklusif. mengatakan dalam sebuah wawancara pada tahun 2006 untuk Program Ana Maria Braga, kita harus kecelakaan lain .Dalam protokol tahun yang sama di koran Folha de Sao Paulo, dokumen pada kecelakaan pesawat berikutnya (disertai dengan saksi) Kemudian pada tahun yang sama melalui surat memperingatkan catatan dengan "AR" dua perusahaan mengawasi industri penerbangan, untuk mencoba untuk menghindari kecelakaan ini. Pada tanggal 20 Desember 2006, ia mengirim surat kepada Fantastic Program -Jaringan Globo televisi, di mana ia berbicara tentang kecelakaan ini dari TAM dan kematian yang mungkin dari bapak musik Jiwa, JAMES BROWN, yang mempengaruhi banyak band-band lain untuk generasi mendatang . dengan pneumonia yang kuat dan akan 23/12/2006 dan kemudian dijawab oleh Fantastic Produksi pada 29 Desember 2006. Dan pada saat itu juga mengirim surat kepada perusahaan TAM - di mana ia menerima telepon dari seorang karyawan (Sekretaris Eksekutif) mengkonfirmasikan bahwa itu adalah Cahaya Jucelino yang mengirim surat itu. Pada April 2017 kembali mengirimkan surat kepada TAM, mengingatkan mereka untuk kemungkinan bahwa kecelakaan tragis; tidak puas dengan hanya itu, meluncurkan "Wahyu" majalah edisi 2 - Juni / Juli / Agustus / September itu mulai didistribusikan pada pertengahan Mei 2007. Apa yang sedikit tahu, bagaimanapun, adalah bahwa keberadaan tanda tersebut spiritual dikenal yang bertanggung jawab dari awal tahun 2005. Dalam upaya untuk "menyelamatkan nyawa", sudah berbicara tentang kecelakaan ini, namun, saya tidak bisa kemudian mengatakan bahwa itu tidak diterima oleh mereka - sebagai minoritas selalu mencoba untuk membingungkan, mungkin dengan perintah seseorang yang harus tertarik untuk menyembunyikan "kebenaran."
Berkat terbesar datang melalui ahli forensik, kriminal dan documentoscopia Dr. Reginaldo Tirotti bertindak memihak, membuat analisis menyeluruh dalam dokumen yang menunjukkan kebenaran yang sama

Kecelakaan JJ3054.

Saat itu sekitar 18h47 hari 17 Juli 2007 ketika A320 Airbus, TAM datang dari bandara Salgado Filho di Porto Alegre, mencoba untuk mendarat di bandara Congonhas di Sao Paulo. trek basah dan karena renovasi baru-baru, tidak grooving (alur yang memfasilitasi pengereman pesawat). Menurut penyelidikan, oleh kesalahan dalam posisi tuas yang menentukan percepatan atau mengurangi tenaga mesin, pesawat tidak berhenti. Salah satu tuas berada di posisi netral (idle) tapi yang lain dalam posisi throttle.

membaca surat itu dan belajar klik lebih pada link di bawah:

Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét