Thứ Năm, 3 tháng 8, 2017

Michael Jackson - kisah nyata (Bagian 1)

Michael Jackson - kisah nyata (Bagian 1)



Michael Jackson tidak akan pernah mati dalam pikiran orang-orang yang belum pernah mendengar tentang Michael Jackson, tapi siapa yang tahu apa yang akan dia lakukan? Kagumi dia, dan juga penggemarnya, namun dalam kehidupan nyata, dia tidak diperlihara, yaitu Michael Jackson meninggal. "

1) Apakah dia akan kembali?

Secara resmi, Michael meninggal pada 25 Juni 2009, menjadi korban serangan kardiorespirasi setelah keracunan zat akut. Dan juga karena kesalahan medis, karena berada pada tanggal tersebut dan tidak melakukan apa-apa sebelumnya untuk menyimpannya sebagaimana mestinya - yaitu, kematian karena kesalahan pengobatan lanjutan - "penggunaan terus-menerus ...."
Meski ada komunitas online yang didedikasikan untuk mengumpulkan bukti bahwa kematian telah dipalsukan. Mereka percaya bahwa Raja Pop masih akan membuat kembalinya kemenangan, bagaimanapun, raja pop sudah mati. Yang benar adalah ini dan sulit didengar saat kita tidak mau menerimanya.
2) Bukti hilang - menurut pengungkapan:

Teori pertama muncul dengan lenyapnya rekaman kamera rumah penyanyi tersebut. Sistem penulisan ulang kaset setiap 24 jam. Departemen Kepolisian Los Angeles hanya menyalin empat menit materi, yang menunjukkan kedatangan Michael, sekitar pukul 0:30. Video momen krusial kematiannya tidak pernah muncul. Itu tidak muncul karena rekaman tersebut membuktikan pembunuhan Michael Jackson di tempat, jadi rekaman itu sebagian dihancurkan oleh orang-orang yang tertarik pada kematiannya. (Michael Jackson - saat itu, penyanyi pop itu bernilai lebih mati daripada dia hidup Dan penuh hutang untuk membayar, juga menderita masalah kesehatan yang serius)
3) Kematian tertunda
Tim penyelamat sudah ingin menyatakan dia meninggal di rumahnya sendiri, namun dokternya, Conrad Murray, bersikeras agar dibawa ke rumah sakit, di mana kematian tersebut hanya disahkan pada pukul 2:26 malam. Orang-orang mengklaim bahwa, di sana, jenazah akan dipertukarkan dengan artis itu, masih hidup, untuk menipu kematiannya. Namun, tubuh yang diambil memang milik Michael Jackson, sayangnya, sudah terbunuh oleh kelalaian dokternya, bahkan malah dikutuk oleh Hakim.

Lanjutkan membaca, klik link di bawah ini:


Michael  Jackson - A verdadeira  história   (  parte 1 )

YOUTUBE:  



Không có nhận xét nào:

Đăng nhận xét